Sabtu, 01 September 2012

Fakta-Fakta Hyoyeon SNSD

Fakta – Fakta Hyoyeon Girls Generation

Hyoyeon SNSD Fact

1. Saat pertama masuk SM, Hyoyeon menganggap Yuri adalah rivalnya coz Yuri menang kompetisi dance. Tapi lama-kelamaan,ia nganggap Yuri sebagai musuhnya karena Yuri lebih ngetop dari pada dirinya.
2. WalaupunTaeyeon adalah leader SNSD tapi Hyoyeon adalah ibu SNSD.
3. Hyoyeon suka banget nyuci bajunya sendiri karena itu dia dapat julukan “Laundry Girl”.
4. Hyoyeon juga paling jago masak diantara member SNSD, Seohyun dan Sooyoung sering minta dibuatin makanan. Bahkan di note Thanks-nyaJunsu 2pm, Junsu juga minta dibuatin masakan (lagi) oleh Hyoyeon.
5. Selain itu Hyoyeon juga member yang paling rajin ngebersihin rumah dan living roomnya di dorm.
6. Hyoyeon bersahabat dekat dengan Nicole KARA, Jaebum dan junsu 2pm.
7. Saat trainee Hyoyeon tidak akrab dengan member SNSD lain coz dia masuk kelas dance cowok, bukan kelas dance cewek.
8. Saat trainee Hyoyeon dan beberapa murid lain pernah di kirim ke Cina untuk belajar bahasa mandarin, salh satu murid itua dalah Siwon SJ.
9. Saat pulang dari Cina tubuhHyoyeon menjadi gemuk dan Sooyoung memanggilnya “Putri Fiona”. Awalnya Hyoyeon senang disebut putri, sampe dia tau bagaimana wujud dari Putri Fiona.
10. Hyoyeon punya adik laki-laki bernama Kim Min Gyu dan wajah mereka berdua sangat mirip.
11. Hyoyeona dalah mantan kidal karena itu dia bias menggunakan kedua tangannya secara imbang. (Klo orang normal kan cenderung pake tangan kanan doang).
12. Dulu saat trainee Hyoyeon sering banget gonta-ganti warna rambut menjadi hijau, ungu, merah dan pirang.
13. Walaupundisaat marah Hyoyeon bakal jadi pendiam, tapi dia pernah sampe nantang Sooyoung berantem dan itu membuat Sooyoung ketakutan, padahal saat itu member yang lain sedangn gerjain dia yang lagi ultah.
14. Member yang paling banyak punya tindikan dalah Hyoyeon (14 ditelinggadan 1 dimulut) setelah itu menyusul Taeyeon dan Tiffany (jumlahnya aku ngga tau).
15. Member yang bias masaka dalah Hyoyeon, Taeyeon dan Yuri. Sedangkan Jessica dan Tiffany merupakan member yang ngga cocok dengan urusan dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar